Apakah penjadwalan ulang dimungkinkan meskipun lampiran tergantung pada berbagai faktor. Jenis dan cakupan lampiran memainkan peran yang sangat penting. Penyitaan upah atau gaji terlihat oleh setiap pemberi pinjaman potensial, karena tidak hanya dicatat pada bukti pendapatan saat ini, tetapi juga di pemeriksa kredit swasta.

Pengupahan upah atau gaji

Pengupahan upah atau gaji

Pengupahan upah atau gaji mengandaikan tidak hanya bahwa debitur belum menanggapi beberapa pengingat, tetapi juga bahwa ada perintah penegakan saat ini. Untuk majikan, lampiran selalu dikaitkan dengan upaya tambahan yang cukup besar, karena ia harus mentransfer sebagian dari gaji kepada kreditor.

Hanya bagian lainnya, bagian yang tidak terhitung yang ditransfer ke penggugat. Dalam situasi ini, terlalu masuk akal bagi karyawan untuk mengungkapkan keinginan untuk melunasi hutang dan mengambil pinjaman baru. Jika sama sekali, proyek ini hanya dapat terwujud jika karyawan beralih ke pemberi pinjaman swasta atau broker kredit swasta.

Lampiran properti atau akun

Lampiran properti atau akun

Jika tidak ada kemungkinan mengambil upah atau gaji, kreditor akan dengan senang hati mengambil langkah drastis lebih lanjut. Ini dapat mencakup, misalnya, lampiran barang berharga atau akun saat ini. Dalam kasus terakhir khususnya, akan sangat sulit untuk menjadwal ulang hutang meskipun ada lampiran. Penyitaan properti juga menghasilkan entri pengecekan kredit swasta negatif, yang setidaknya harus memberi tahu bank Jerman atau bank tabungan. Situasinya mungkin sedikit lebih mudah bagi bank asing.

Jika pendapatan yang baik tersedia, yang dibayar secara teratur dan tidak disita, seharusnya tidak ada yang mencegah penjadwalan ulang hutang meskipun ada lampiran. Pinjaman tanpa pemeriksa kredit pribadi dapat dibayarkan melalui pos atau ke rekening giro peminjam. Dalam kasus sebelumnya, ada jaminan bahwa pinjaman akan ditangani secara diam-diam dan anonim. Hal yang sama berlaku untuk pembayaran angsuran kredit bulanan, yang juga dapat dilakukan melalui pos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here